mazayaalma.blogspot.com

Kamis, 23 Juni 2011

bersama alabe. ~anak delapan be~

pada pagi itu saya bangun jam 4 fufufu karena ibu saya super duperr ribet saya bantu bantu ibu saya pagi itu. saya langsung mandi, dan sempet2 nya gue buka timeline twitter haha. nah loh lalu saya angkutin barang2 saya dan makanan2 buat sekelas kaya kentang, baso, kopi, dan minuman-minuman lainnya bweeeh sakit coy pagi2 nenteng nenteng begituan. daaah beres tuh saya berangkat dan melahap roti sebiji lumayan lah. sebelum ke sekolah jemput alya dan mamahnya dulu. lalu kami melanjutkan perjalanan disekolah.


saya sampai disekolah jam 6:03 disitu udah ada nia,sarah,karin,dito,dejan pas saya datang habis itu yang lainnya bermunculan. nahyang paling lama itoh si boheh anggi ihiy sama rombongannya pa soma *padahal cuman sama istrinya doang hahah. dan jeng~ habis itoh kita berangkat jam setengah lapan. membaca bismillahirahmanirrahim dan seperti biasa ada yg di plasat plesetin jadi doa makan/tidur yea alabe gituh!. dan jalan dengan selamat hore~~ kita mampir ke tempat *gatau namanya* mau beli apa gitu disini. ini lokasi penjepretannya









perjalanan masuk kampung daun *benergak? maap kalo salah. ke villa nya ama tuh nanjak nya super~~ wuzz.detik2 mau nyampe kita stuck di portal padahal vilanya udah keliatan. karena anak2 udah pada gasabar jadi yaa turun jalan padahal mah bis nya bisa masuk ke villa nya. dan waaah udara nya enak. didepannya kebun sayuran gitu luas. dan jeng jeng nyampe sana





nyampe dalemnya pembagian kamar. saya diatas, tadinya saya di kamar yg ada kamar mandinya itu, bareng ama,sarah,karin,dll~ terus saya agak gimana gitu sama lembab jadi pindah ke kamarnya mega,nia,aima,anggi,alya yang berhadapan sama si cepotpadahal ber5 dan saya gelar kasur dibawah dan tiduran sejenak. terus pada kebawah gitu soalnya makan siang. ahiy makan!













abis makan keatas anggi ngutek-ngutek tv terus karena ada bbf di kbs malah nonton tuh acara ahahaw pas nonton gua ngambil kasur dari dalem kamar yang tadi digelar ke depan tv





yaaa alabe pada maen petak jongkok awal acaranya yihii~





























nah abis itu udah pada capek, pada udahan terus anak cewe pada ngajak maen aer *awas nanti di DO loh


gua dan lain-lain males maen, pas pada maen anak laki pada ikutan tuh. sebenernya gua males kalo bawa baju basah itu berat.
pas gua ke kamar gua liat si cepot kok pandangannya lurus padahal tadi bengkok, terus gua tanya yang lain gak ada yang lurusin orang yang lain pada sibuk. abis itu si mega mainin si cepotnya. habis itu saya solat zuhur dan ashar. anak-anak yang maen aer pada mandi tuh. abis itu gua mandi. abis mandi turun kebawah maen2 di ayunan, saung abis itu kita maen kartu





pas maen kartu kita solat magrib berjamaah dulu ada kloter pertama dan keduanya gitu --" abis itu kita lanjutin maen kartu. pas lagi pada maen kartu si yoga duduk di ayunan sendiri dengan aneh. wayoloh. karena itu kita malah maen2 diluar ke saung, ayunan, bakar api unggun dan bakar2 an kembang api terus kita maen petasan yeaa -saya gapunya foto yang petasan itu- terus disuruh makan baso dulu biar anget gitu uyee disini perut saya sebenernya bunyi mulu. lalu pas acara tuker kado mau mulai kado saya masih diatas. dan pas nyampe diatas si ceput ngarah ke jendela tempat kita kita ngumpul. zzz mau ikutan kali. tapi saya gak punya foto si cepot A,A

















disitu diluar kita foto bareng .........................................................



















pas lagi maen maen gini ditawarin siapa yang mau kopi cappucino? tentu saya mau^^ yang lainnya juga.


dan habis ini kita barbequan .................................................





wakakak ekspresi muka datar nya dejan
























abis dibakar di makan-makanin! kita gak ngebakar ayam sama ikan soalnya udah banyak bgtt!
dan kita makan-makaninnya tuh kayak gini beserta ekspresinya .....................................................................

























































































































abis makan kita diatas horor-hororan merhatiin si cepot dan gerak gerik si cepot di pojokan pas kita2 udah ngeramein kasur yang digelar si cepot kearah kita pas si mega ke kamar gua liatin beneran nengok ke arah si mega tuh cepot. cepot gila. kita diatas maen uno attack gitu.ada yang di balkon, saya ngeliat bandung dibawah wah keren lampu-lampunya -oke saya nora- terus pada ngobrol2 ada yang dibawah ada yang di kursi. anak cewenya pada di sebelah kanan gak ke foto .............................................................
































karena waktu sudah malam huuu kita disuruh tidur yaudah dari 5 kamar yang kepake ada 3 dibawah satu buat pak soma dan istri, diatas dua buat anak cewe tidur jadi satu kamar, ada yang di kasur ada yang di bawah, anak lakinya di depan tivi barengan pake matras-matras gitu. dikamar cewek cewek pada ngomongin de javu gitu azzz dan yah cerita tentang tadi siang lucu2an. terus pas anak laki laki berisik udah malem ibu ibunya keluar pas diluar malah ketawa bareng anak cewenya pada penasaran yah karena gak bisa nahan ketawa anak cewe nya ikutan ketawa. disitu pokoknya kita berisik lah nyetel2 lagu. anak2 laki pada cerita2 gitu nyampe kedengeran kamar cewe. terus kita bolak balik keluar pada pipis abis pipis mampir ke depan tivi dan ngeliatin ekspresi orang orang yang tidur disitu. dan malah mendem. lalu anak-anak pada laper jadinya pada bikin mi + bakso. ffuuu disitu saya nemenin karin alya ke bawah, tapi saya nya males makan udah kembung kebanyakan minum. yasudah kembali ke kamar kami di modusin sama mega dan anggi jadinya gak bisa tidur azz yang tidur tuh cuman alya,aima,nia,ama, terus pas ngomongin siapa yg mau di transfer pulsa si nia bangun langsung nyahut. pas ngomongin apa gitu si ama langsung nyahut matanya langsung belo. si aima bangun gara2 berisik terus dia gapingin ketinggalan cerita --" dimalam2 itu si arief minta balsem pas buka pintu si cepot ngadep ke jendelanya mencong amat. katanya dipindahin dito--" hadeh. waktu makin pagi sekitar jam 3an lah sebenernya gua gak ngantuk tapi gua paksa tidur lah. saya tidur lumayan lah hampir satu jam. bangun jam 4. mendem mendem di kamar terus ke balkon. ngeliat sunrise~~ si aima sama chika mengira-ngira buletan mataharinya itu muncul darimana. di situ anginnya lumayan kenceng dinginnya bluussh~~































nah pas udah pada bangun pada kebawah maen kartu. dan bersantai-santai di tangga, balkon,


pas saya kebawah saya disuruh bagi bagiin kentang keatas pas mau keatas saya dicegat sama penghuninya disitu ada sarah,karin sama anak2 laki. karena faktor tempat yang sempit akhirnya kita pindah ke saung. makan tuh kentang pas udah abis si oscar langsung kabur jadinya yang angkat piringnya kalo gasalah si yoga. yaudah saya keatas dan ibu2 nawarin kentang dibawah disitu ada sosis goreng, baso goreng, kentang dll, wah kenyang saya arrr. abis makan2 gitu kita ngantri mandi wuzzz pas mandi saya kedapetan abis mega. padahal disana ada 2 kamar mandi diatas cuman yang satu katanya ada 'someone' lah gakeliatan. udah pada mandi semua kita beres beres naro barang dibawah terus dimasukin bis. udah pada di bis semua kita otw ke transstudio sampai disana kita gak ada aima T.T katanya lomba. pada kebelet pipis. terus toiletnya belum dibuka. nah pas udah dapet tiketnya saya sama lainnya naek mobil-mobilan. habis naek mobil-mobilan kita naek giant swing wahana ini seru bgt bikin ketagihan tapi abis naek ini yg laen gak ada apa apanya. habis ini kita naek sky pirates naek perahu diatas jadi kita bisa ngeliat yg dibawah. lalu kita masuk magic corner pertama maen negeri raksasa inituh sejenis hysteria dan disitu gua naek gak kerasa ekstrim terus si ama katanya ada laba-laba tapi gua ga liat. si ama juga jantungnya sakit katanya, gua panik. abis ini kita ke dunia lain yang ngantrinya kayak barisan semut. zzz dan disitu gak serem tapi kata si mega ada yang asli. abis dunia lain kita naek jelajah disini antrian nya juga panjang tapi ya agak terhibur lah. gak semengecewakan dunia lain. abis naik ini kita makan di studio steak saya makan ayam. dan itu juga ngantrinya lumayan. habis makan itu udah jam 3 lebih. terus pada solat, sama pada ngabisin sisa saldo di kartu saya beli makanan *lagi yaitu burger ayam dan coca cola minumnya ewwzz. ................................................














































































































































































































































































dah pada di bus tuh kita otw tangerang. di bus itu berkurang si yogo dan ariq soalnya pulang sama keluarganya. di bus tuh pada karaokean karena gua capek gua tidur aja terus pada ganti ganti nama aku jadi eke atau akikah terus kamu diganti ye pada ngakak banget itu masih kedengeran tapi gua males melek. nah beberapa saat itu gua tidur pules nyampe katanya pada turun ke rest area tapi gua gak nyadar pas gua bangun gua dikasih makanan ayam pake nasi. semacam ayam kfc tapi gua lupa itu merk apaan. nah udah pada nyampe sekolah tuh pada dijemput masing masing udah malem. pada nurunin barang-barang. dan pulang huhuu aku bakal kangen sama alabe :')


pengen kayak gini lagii............................................................








nah pas pulang ada yang ketinggalan nih sama barang ini


yang merasa punya bilang saya. ini ada di saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar