mazayaalma.blogspot.com

Senin, 29 Agustus 2011

bukber alabe.


( gambarnya flashback. baca dari bawah ke atas.)

 sekian. wassalam. maaf singkat-padat-gajelas.
kayanya 2 anak ini jauh banget dari kerumunan alabe.  dia punya cerita sendiri --"

ini perjalanan dari KFC ke masjid agung.
karena kita anak yang soleh abis buber solat magrib dulu. dari kfc kita jalan.
didepan gua ada 2 anak laki2 alabe anak lainnya dibelakang saya.
















bon KFC kloter pertama.



ama bawain kita soursally yeeay. thankies ama. dirumah gua gabakal mungkin boleh buka langsung makan yang asam.


hiyaaaak alabe! anak delapan be. nama untuk kelas saya pas kelas 8. kangen kelas 8 ㅠhuhuu. nah berawal dari sms nya si chika yang isinya "eh, alabe bukber yuk. diajak sarah." beberapa waktu kemudian "ex alabe, blahblahblah.... from anggi. *lupaaa maaf!. pokonya awalnya itu rencananya hari rabu. nah trus gua bilang ke si chika hari senin aja sekalian pulang les, jadi bisa bareng. terus sempet perdebatan sementara dan akhirnya jadinya hari senin juga. fufufu, di kfc abis eles pergi bareng kita duduk di kursi lantai atas. orang per orang berdatangan lumayan banyak sih yang dateng. alhamdulilah!. gambarnya scrool keatas. silahkan menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar